Monday, April 06, 2015

Puisi: Sekolah

Sekolah itu masih terlintas dalam benakku,
di sekolah itu aku berhasil sekarang,
sekolah itulah yang membuatku kuat dan berani untuk mengambil tantangan,
dengan sekolah itu aku bisa tertawa dan menahan tangis tatkala sedih.

Sekolah ku kini telah berubah dalam bentuk fisik,
tapi bocah yang berlari-lari sama dengan masaku dulu,

aku rindu dengan masa itu yang penuh dengan kegembiraan,
tanpa beban dan pemikiran panjang hanya belajar sebagai tujuan.

Sekolah itu sering ku lewati sekedar mengenang masa indah itu,
maaf kalau aku tidak bisa menemanimu untuk waktu yang lama,
karna bebanku dengan mu kini sudah sama dan serba berwarna,
tapi aku janji akan datang kepadamu sekedar bernostalgia.

Sekolah ku..
terimakasih telah menampungku meskipun kenakalan ku sangat membebanimu,
sekolah ku..
terimakasih telah mendidikku dengan ketabahan mu yang tidak bisa terkira,
sekolahku..
kini aku berdiri sukses karna jasa-jasa mu,,
sekolahku..
jangan pernah bosan menemani mereka yang nakalnya seperti ku,

Karna ke ikhlasan mu menjadikan kami sukses dan mandiri.

No comments: