Wednesday, October 29, 2014

Istirahat

Tubuh ini memberi isyarat agar dia bisa beristirahat,
meskipun semangatku berprinsip bahwa istirahat adalah kematian.
Aktifitas selama masih bernafas adalah kewajiban dalam hidup,
seberat apapun itu harus dijalani karna setiap nafas akan dipertanggungjawabkan.

Sangat berat bagiku untuk tergeletak tidak berdaya dengan inpus ditangan,
memikirkan pekerjaan yang menanti merupakan mimpi yang selalu datang.
Kampus,Islamic dan lembaga menanti kehadiranku,namun
aku hanya bisa berbaring kaku bergerak hanya sebatas kewajiban tubuh.



Sekarangpun tubuh masih memohon untuk tetap berbaring,
aku kabulkan tapi tidak untuk mengetik inspirasi yang seminggu telah berlalu,
aku harus bangkit dengan semangat jiwa yang bergebu-gebu,
aku tidak boleh berbaring menanti matahari digantikan kelam,
aku harus bangkit menggapai impian yang masih aku rintis,
semua impian itu adalah harapan dan hasil untuk anak cucuku nanti.

Ya Rabbi,,
Berikanlah hamba kesembuhan untuk meraih impian yang kau ridhai,
Berikanlah hamba kekuatan untuk menyambut amanah MU,
Berikanlah hamba istiqamah dalam menjalani hidup ini,
seperti istiqamahnya bumi tidak berpindah tanpa perintah MU,

Ya Allah..
Hidayahkan dan mohon ridha MU agar hamba sehat kembali..

No comments: