Saturday, October 18, 2014

Mera Laila Fitri Pyaree,


Mera,
Jadikanlah aku sebagai adammu sampai ajal menjelma,
doakan aku agar tetap setia meskipun godaan melanda,
kekurangan yang ada dalam diri kita, 
menjadi boomerang namun indah jika dijadikan bahan kue adonan, 
Langit dan bumi memiliki perbedaan, 
namun ikhlas dengan kekurangan yang bisa saling memantapkan.

Laila,
terimakasih telah memahami diriku dengan segala kekurangan yang menyakitimu,
terkadang aku tidak pernah meminta maaf jika melakukan kesalahan,
tapi Lailaku selalu tersenyum dengan khilaf itu,
maafkan aku Laila, sebenarnya aku sangat mencintaimu,
meskipun lidah kaku tapi hati hina dan malu dengan watak kecilku itu.

Fitri,
Kekecewaan yang aku lakukan bukan berarti tidak ada penyeselan,
aku selalu merasa kecewa terhadap diriku ini yang jauh dari harapanmu,
aku berharap dan memohon kepadamu untuk terus memotivasi,
untuk menggapai apa yang sedang kujalani demi impian nanti.

Pyaree,
Hiasilah hidupku ini dengan kasih sayangmu yang tidak akan pernah kulupakan,
selimutilah hati ini dengan taman senyuman dan kesabaran,
lindungilah diriku ini dengan kata-kata bijak Al-qur'an,
ajarkan aku tentang kehendak dengan kebutuhan.

Mera Laila Fitri Pyare = Kupanggil sayang atau istriku laila Fitri,
sosok wanita yang taat dan beriman,
seorang hawa yang tegar dan sabar,
YA ALLAH, 
berikanlah kekuatan kepada istri hamba,
hidayahkan rahmat MU padanya,
Lindungi dia dari hal-hal yang hina,nista dan tercela, 
jadikan dia seperti Hawa,Zulaika,khadijah,Aisyah dan fatimah.


untukmu isrtiku tercinta Laila Fitri


No comments: