Saturday, October 11, 2014

Karna MU

Jika bukan karna MU,mungkin aku bukanlah seperti yang sekarang..
Hanya dengan limpahan rahmat MU,aku masih bisa tertawa..
Kadang kala dengan ujian MU,aku menjadi takut dan selalu merasa bersalah karena dosa..
Allah.aku adalah hamba yang sadar akan kekuasaan MU.

Allah.hamba ini dhaif,ampunkan segala dosa yang disengaja serta khilaf.
Allah.hamba ini hina,muliakan saya disisi MU bukan kemuliaan dunia.
Allah.hamba ini dilahirkan fitrah,berikanlah fitrah
itu saat kembali pada MU.
Ya Rabbi..makhluk Ini selalu dilanda dengan penyakit lahir dan bathin,hamba mohon berikanlah kesembuhan tiada upaya tanpa izin dari MU.
Ya Rabbi..dunia ini nafsu,berikan hidayah MU agar nafsu menjadi malu dengan asma MU.
Ya Rabbi..hidup adalah dua jurang yang sangat juram dan sulit untuk mempertahankan keindahan syurga,hamba memohon berikan rahmat dan hidayah MU untuk ku bertahan dalam keindahan yang ENGKAU janjikan serta tidak tergoda kearah juram yang sangat menyedihkan.

No comments: